Review Neve, Tema Super Ringan & Cepat

Neve, salah satu tema terbaik di antara sekian banyak tema gratis di internet. Neve dikenal memiliki banyak tata letak, opsi tema yang banyak, mudah dimodifikasi untuk semua keperluan, dan kompatibilitasnya dengan AMP & page builder populer seperti Gutenberg, Elementor dan Divi yang luar biasa. Neve adalah tema untuk semua orang.


Alasan memilih Neve

Sebagai tema yang luar biasa, Neve memiliki fitur:

  • Cepat dan ringan
  • Fleksibel dan mudah digunakan
  • Pengaturan mudah dan desain ramping
  • Pembaruan yang berkelanjutan
  • Ditulis dengan kode yang berkualitas

Lebih dari sekadar tampilan responsif. Neve menjadikan web Anda sebagai Accelerated Mobile Pages (AMP) asli dan menjaga Anda tetap memiliki reputasi baik di pencarian Google.

Super cepat

Neve | Image credit: ThemeIsle

Google menyukai web yang cepat, dan Neve mendapatkan skor yang luar biasa cepat pada hasil teratas pada tes kinerja PageSpeed Insights. Muat website kurang dari 1 detik<br>Neve menjadikan kecepatan sebagai prioritas utama.

Pada penginstalan default, Neve hanya memerlukan waktu 0,6 detik untuk dimuat total. Total ukuran default Neve hanya sekitar 28KB.

Desain Kustom Header dan Footer

Sesuaikan dan desain ulang header dan footer Neve melalui komponen drag-and-drop. Kontrol Opsi Tata Letak Web<br>Pilih tampilan tata letak yang Anda inginkan: berisi atau lebar penuh dan sesuaikan opsinya. Secepat Kilat dan Dapat Disesuaikan Sepenuhnya.

Neve dibuat untuk freelancer atau penghobi yang menginginkan pengaturan yang mudah dan tema yang fleksibel.

Mulai dengan page builder

Nikmati integrasi tanpa batas dengan Gutenberg dan semua pembuat halaman favorit: Elementor, Brizy, Beaver Builder, Visual Composer, SiteOrigin dan Divi Builder.

page builders

80+ Koleksi Templat Siap Impor

Pustaka templat Neve memungkinkan untuk mengimpor web siap pakai dalam waktu singkat. Desain baru ditambahkan ke koleksi templat setiap bulan.

screenshot 2021 03 21 144747
Koleksi Templat Neve

Neve Pro

Neve Pro membawa banyak fitur yang tidak tersedia pada versi gratis.

  • WooCommerce Booster
    Jadikan toko online Anda lebih baik dengan fitur-fitur baru yang mengagumkan, yang dirancang khusus untuk integrasi WooCommerce yang lancar.
  • Blog Booster
    Tampilan blog dengan fitur yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengguna, yang tidak Anda dapatkan pada versi gratis. Berikan dorongan besar untuk seluruh pengalaman blog Anda.
  • Header Booster
    Buat header web Anda lebih mengagumkan dengan pembuat header halaman, menu melekat dan transparan, dan banyak lagi.
  • Layout Kustom
    Mudah membuat header dan footer kustom serta menambahkan kode kustom atau konten Anda sendiri di salah satu lokasi hook.
  • Label Putih
    Dapatkan tema dengan nama dan properti milik Anda, untuk pengembang atau agensi untuk menyajikan tema sebagai milik Anda.
  • Elementor Booster
    Modul Elementor Booster menghadirkan tujuh widget premium baru, perlindungan konten, animasi, dan banyak lagi, untuk membantu Anda membuat halaman interaktif dalam waktu singkat.

Harga

Anda dapat mengunduh Neve gratis dari dasbor WordPress Anda dengan mengklik Tema > Tema Baru > Pilih Neve.

screenshot 2021 03 21 145753

Untuk meningkatkan ke versi pro, Anda perlu mengeluarkan biaya $86 $59/tahun untuk paket personal dan $231 $159/tahun untuk paket agensi. Sedangkan untuk paket lisensi seumur hidup, Anda perlu mengeluarkan biaya $274 $189 untuk paket personal dan $724 $499 untuk paket agensi.

Unduh Neve Pro

Langganan Newsletter MauCariApa.com

Dapatkan artikel terbaru langsung ke email Anda. Kami mengirimkan newsletter mingguan, bukan spam!

Review
WordPress
Theme
ThemeIsle
Share: