Weglot adalah API terjemahan yang terintegrasi dengan mulus ke web Anda dan mengirimkannya dalam bahasa apapun.

Weglot mengubah situs web Anda menjadi situs web multi-bahasa dalam beberapa menit. Weglot akan menambahkan tombol pengalih bahasa di web Anda dan memungkinkan Anda menerjemahkan konten tanpa pengkodean apapun.

Fitur

Weglot memiliki banyak fitur yang luar biasa, memudahkan Anda untuk menyajikan website yang multi-bahasa. Fitur-fitur Weglot meliputi:

  • Instalasi cepat
    Weglot mudah dipasang dan kompatibel dengan semua CMS dan web secara umum. Anda dapat mengaktifkan dan menjalankan situs web multi-bahasa dalam waktu kurang dari 5 menit. Lupakan biaya pengembangan web yang mahal itu!
  • Deteksi konten
    Weglot secara otomatis mendeteksi semua konten situs web Anda sehingga Anda dapat menerjemahkannya. Fokus pada konten Anda, bukan detail teknisnya.
  • Kolaborasi tim
    Tidak bertanggung jawab atas terjemahan? Undang anggota tim Anda dan penerjemah tepercaya untuk berkolaborasi dengan mudah dalam terjemahan bersama, langsung di dalam Weglot.
  • Semua terjemahan Anda di satu tempat
    Pertama, pilih bahasa tujuan Anda dari daftar 100+. Kemudian, tinjau dan edit semua konten terjemahan Anda dengan mudah melalui antarmuka yang sederhana.
  • Terjemahan otomatis & manual
    Tidak perlu memulai dari awal dengan lapisan pertama terjemahan otomatis yang disediakan oleh penyedia pembelajaran mesin terbaik di pasar (Microsoft, DeepL, Google, dan Yandex tergantung pada bahasanya).
  • Akses ke penerjemah professional
    Butuh terjemahan profesional? Pesan dari mitra terverifikasi kami langsung di dalam dasbor Weglot Anda.

Coba Weglot gratis.

Dapatkan lebih banyak lalu lintas dan tingkatkan konversi Anda

Selain fitur menarik diatas, Weglot dapat membantu web Anda menjadi ramah SEO dengan keunggulan seperti:

Scan Untuk Donasi
fb0a18ae

  • Dioptimalkan untuk SEO
    Halaman terjemahan Anda secara otomatis diindeks mengikuti praktik terbaik Google dalam hal SEO multi-bahasa (judul, metadata, hreflang,…). Sapa pemirsa dan pelanggan baru Anda.
  • Pengalihan otomatis pengunjung
    Tingkatkan rasio pentalan Anda dengan fitur pengalihan. Ini memungkinkan Anda untuk secara otomatis menyajikan halaman Anda dalam bahasa audiens Anda, berdasarkan pengaturan browser mereka.
  • Pengalaman yang dilokalkan di sepanjang perjalanan pelanggan
    Dari halaman arahan hingga konfirmasi email, dapatkan semua langkah konversi utama Anda dalam bahasa pelanggan Anda.

Integrasi

Weglot dapat diintegrasikan dengan semua website, baik CMS populer seperti WordPress, Ghost, Drupal, Joomla, dan lainnya. Tersedia integrasi Javascript yang dapat digunakan pada semua website termasuk Jamstack.

Harga

Penetapan harga bergantung pada 2 variabel: jumlah kata dalam proyek Anda dan jumlah bahasa terjemahan yang Anda butuhkan. Tersedia paket bulanan dan tahunan.

FreeStarterBusinessProAdvanced
2.000 kata10.000 kata50.000 kata200.000 kata1.000.000 kata
1 bahasa1 bahasa3 bahasa5 bahasa10 bahasa
€ 0€ 9.90/bulan€ 19/bulan€ 49/bulan€ 199/bulan
€ 0€ 99/tahun€ 190/tahun€ 490/tahun€ 1.990/tahun

Apabila ada pertanyaan mengenai harga, kunjungi https://support.weglot.com.

Jaminan uang kembali

Weglot memberikan jaminan uang kembali 15-hari apabila Anda berlangganan paket berbayar.

Pelanggan

Weglot telah digunakan oleh lebih dari 50.000 web dan ribuan pelanggan di seluruh dunia, mulai dari organisasi internasional, perusahaan untuk menjangkau pengguna yang lebih luas.

Scan Untuk Donasi
fb0a18ae

Beberapa pelanggan Weglot yaitu Nikon, Volcom, IBM, Spotify, DHL, Microsoft, National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Selain menawarkan paket gratis, Weglot memiliki kebijakan jaminan 15-hari uang kembali apabila Anda berlangganan paket berbayar namun tidak puas menggunakan Weglot.

Anda juga dapat menerjemahkan berbagai website mulai dari CMS, E-commerce, Website builder, Jamstack, bahkan SAP dan Salesforce.

Coba Weglot gratis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *