Belanja Dapat Cashback Hanya di ShopBack

how to save money with shopback 960x540

ShopBack adalah salah satu situs cashback terkemuka di Asia Pasific yang mendukung keputusan pembelian yang lebih cerdas untuk pengguna.

Apa itu ShopBack?

ShopBack bertindak sebagai penghubung antara konsumen dan pedagang, Mereka akan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan pengguna melalui ShopBack dengan jumlah tertentu. Namun kemudian komisi tersebut akan dikembalikan kepada pengguna dalam bentuk cashback. Hal ini akan menciptakan komunitas pembeli online yang lebih cerdas dan menjadi tempat mereka dapat lebih menghemat pengeluaran. Sejak awal berdiri, ShopBack telah memberikan lebih dari USD 100 M ke komunitas pembeli kami.

Awal berdiri

Berdiri pada tahun 2014, ShopBack berkembang pesat dan denga luar biasa meraih Gold Award untuk Best Start-up pada tahun 2015, menjadi pemenang dari Emerging Enterprise Award dan Global Mobile Challenge pada tahun 2017.

Fitur ShopBack

Pengguna dapat mengakses ke lebih dari 500+ toko dan marketplace online yang tersebar di beberapa negara di Asia Tenggara. Dapatkan berbagai penawaran eksklusif, voucher, dan kode promo, dari berbagai merchant terkemuka di Asia seperti Zalora, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia dan masih banyak lagi; dalam satu platform.

Penarikan cashback

Untuk menarik cashback, ada dua pilihan, yaitu dengan menarik ke bank (BCA, BNI, BRI) atau membelikan cashback tersebut menjadi pulsa (khusus Telkomsel). Dalam hal ini ShopBack masih terbatas, yaitu hanya mendukung beberapa bank untuk penarikan cashback dan hanya mendukung Telkomsel untuk pembelian cashback menjadi pulsa.

Penutup

ShopBack dapat digunakan di iOS, Android dan browser Chrome melalui ektensi yang dapat diunduh di Chrome Web Store. Untuk mengunduh ShopBack di iOS, Anda dapat mengunduh di App Store dan pengguna Android dapat mengunduhnya di Play Store.

Dukung kami di: KaryaKarsa | Nih Buat Jajan

Dapatkan Canva Pro gratis disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MauCariApa.com mungkin mendapatkan komisi dari merujuk pengunjung ke produk, perangkat lunak, dan layanan menggunakan kemitraan afiliasi.