6 Rekomendasi VPN Untuk Melindungi Privasi Anda

Jaringan pribadi virtual, lebih dikenal sebagai VPN, melindungi identitas dan aktivitas penjelajahan Anda dari peretas, bisnis, lembaga pemerintah, dan pengintai lainnya. Saat terhubung ke internet, data dan alamat IP Anda disembunyikan oleh jenis terowongan virtual. Mekanisme ini dapat mencegah orang lain memata-matai aktivitas online Anda.


Menjelajahi web atau bertransaksi di jaringan Wi-Fi yang tidak aman dapat mengekspos informasi pribadi dan kebiasaan menjelajah Anda. Itulah mengapa jaringan pribadi virtual, yang lebih dikenal sebagai VPN, menjadi keharusan bagi siapapun yang peduli dengan keamanan dan privasi online mereka.

Berikut ini rekomendasi VPN server untuk Anda:

CyberGhost VPN

CyberGhost VPN merupakan penyedia layanan VPN asal Romania, yang servernya tersebar di seluruh dunia. Uniknya, CyberGhost VPN dapat digunakan untuk menonton Netflix, BBC iPlayer, mengunduh torrent pun bisa. Harga bulanannya adalah $12.99/bulan, namun ada penawaran terbatas jika Anda berlangganan paket 3 tahun, Anda hanya perlu membayar $2.25/bulan.

Kunjungi CyberGhost VPN ↗

AVG VPN

AVG merupakan pengembang antivirus terkemuka, dan mereka kini menyediakan layanan VPN yang aman. Koneksi terenkripsi AVG VPN memungkinkan aktivitas online Anda tidak dapat dilihat oleh peretas, ISP Anda, dan bahkan pemerintah. Server AVG tersedia di lebih dari 50 lokasi. Dapatkan AVG VPN dengan harga £4.99/bulan dan tersedia paket tahunan.

Kunjungi AVG VPN ↗

ProtonVPN

ProtonVPN merupakan produk yang dikembangkan oleh Proton Technologies AG, pengembang yang sama dengan ProtonMail. ProtonVPN dibuat untuk melindungi jurnalis dan aktivis, serta melewati sensor Internet, memungkinkan Anda bebas mengakses situs web atau konten apapun.

ProtonVPN merupakan proyek open source. Kode sumbernya tersedia untuk umum dan siapapun dapat memverifikasi keamanannya.

Kunjungi ProtonVPN ↗

PureVPN

Dapatkan akses akses instan & tidak terbatas ke konten favorit Anda seperti film, acara TV atau acara olahraga. Privasi Anda dijamin dengan IP VPN anonim kami, jaringan global server VPN. dan server VPN berkecepatan tinggi. Anda dapat mulai berlangganan PureVPN mulai dari $0.99.

Kunjungi PureVPN↗

VyprVPN

Golden Frog merekayasa teknologi yang memungkinkan VyprVPN melawan sensor dan menjaga internet tetap bebas dan terbuka. Chameleon ™ adalah protokol VPN yang mampu menerobos jaringan yang dibatasi atau disensor di negara manapun yang mencoba mengontrol akses internet. Anda dapat mulai berlangganan dengan harga $6.47/2 bulan dan bonus tambahan 1 bulan. Selain itu, Anda hanya perlu membayar $1.67/bulan apabila berlangganan paket 3 tahun. Semuanya dijamin dengan garansi 30 hari uang kembali.

Kunjungi VyprVPN ↗

ZenMate VPN

ZenMate adalah perangkat lunak Jaringan Pribadi Virtual. Saat Anda menjalankan ZenMate VPN, Anda terhubung ke server yang aman dari lokasi yang jauh dan semua data Anda akan dienkripsi dengan teknologi tingkat militer. Dengan cara ini Anda dapat menyembunyikan alamat IP Anda dan tetap aman dan anonim saat menjelajah online. Server ZenMate VPN tersedia di lebih dari +70 lokasi. Dapatkan trial 7 hari dan langganan bulanan $10.99/bulan, namun Anda dapat berhemat hingga 80% dengan berlangganan paket 2 tahun. Anda hanya perlu membayar $2.22/bulan

Kunjungi ZenMate VPN ↗

Penutup

Pada era digital seperti sekarang, perlindungan terhadap aktivitas online dan privasi sangat penting karena data Anda seperti emas yang bernilai, sehingga mereka memperjualbelikan data Anda kepada pihak tertentu seperti bank, pemerintah atau lainnya.

Diperlukan keamanan yang mumpuni untuk mengatasi permasalah tersebut. Dengan Adanya layanan VPN, lokasi dan IP asli Anda tidak akan dipublikasikan dan terlihat oleh orang lain; bahkan penyedia layanan VPN itu sendiri dengan catatan tidak menggunakan VPN gratis.

Langganan Newsletter MauCariApa.com

Dapatkan artikel terbaru langsung ke email Anda. Kami mengirimkan newsletter mingguan, bukan spam!

Open Source
VPN
Rekomendasi
Share: