nintendo passkey.jpg nintendo passkey.jpg

Kini Pengguna Dapat Masuk Ke Nintendo Tanpa Perlu Kata Sandi

Nintendo tambahkan dukungan passkey, metode masuk tanpa kata sandi yang menggunakan sidik jari, pemindaian wajah, atau metode lain untuk memberi Anda akses ke akun online Anda. Seperti yang terlihat sebelumnya oleh NintendoSoup, Nintendo kini memungkinkan Anda mendaftar dan menggunakan passkey untuk masuk ke akun Anda dari berbagai perangkat berbeda.

Untuk menambahkan passkey ke akun Anda, kunjungi account.nintendo.com dari perangkat yang ingin Anda gunakan. Setelah Anda masuk ke akun Nintendo Anda, tekan Sign-in and security settings > Passkeys > Edit. Kemudian, pilih Register a new passkey dan ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan proses penyiapan pada perangkat yang Anda gunakan.

Saat ini, Nintendo hanya mendukung passkey di perangkat dengan iOS 16 atau lebih baru, iPadOS 16 atau lebih baru, macOS 13 atau lebih baru, dan Android 9 atau lebih baru. Ini juga memungkinkan Anda mendaftarkan 10 passkey berbeda ke akun Nintendo Anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penggunaan passkey dari halaman dukungan Nintendo.

Perusahaan ini bergabung dengan semakin banyak layanan online yang menawarkan dukungan untuk passkey sebagai alternatif kata sandi yang lebih aman. Tahun ini saja, TikTok, Apple, PayPal, dan 1Password telah meluncurkan dukungan untuk passkey. Google bahkan menghadirkan metode masuk tanpa kata sandi ke akun Chrome, Cloud, dan Workspace, sementara GitHub adalah yang paling baru memperkenalkan metode ini.


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

Leave a Reply

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading