WhatsApp Kenalkan Dua Fitur Baru

whatsapp beta 2 features.jpg

Chat Lock

WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan fitur Chat Lock yang memungkinkan pengguna melindungi percakapan sensitif mereka dengan sidik jari atau pengenalan wajah. Mereka juga menambahkan kemampuan untuk mengedit pesan, yang sangat menghemat waktu.

Screen Sharing

Selain itu, WhatsApp juga dikabarkan sedang mengerjakan sejumlah fitur baru. WABetaInfo melaporkan bahwa sebuah perusahaan mungkin menambahkan nama pengguna ke platformnya. Sekarang, laporan menunjukkan bahwa perusahaan juga menghadirkan fitur berbagi layar ke platformnya.

Fitur tersebut terlihat oleh beberapa penguji beta di WhatsApp versi 2.23.11.19. Ada opsi baru di menu panggilan yang kini menyertakan opsi untuk berbagi layar perangkat pengguna dengan orang lain di obrolan. WhatsApp memang meminta izin untuk mengakses layar Anda. Setelah Anda memberikan izin, WhatsApp akan mulai membagikan layar pengguna.

Namun, sumber menyatakan fitur ini mungkin tidak kompatibel dengan versi aplikasi yang lebih lama. Anda mungkin juga memiliki batasan jumlah penerima untuk berbagi layar.

Selain fitur berbagi layar, pembaruan beta terbaru juga menyertakan beberapa perubahan kecil pada UI. Bilah navigasi bawah telah sedikit diatur ulang. Meskipun tidak banyak perubahan antarmuka dari WhatsApp versi saat ini.


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts to your email.

Recommended:  Google Janjikan Pembaruan Untuk Chromebook Selama 10 Tahun

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading