TasteWP: Ujicoba WordPress Tanpa Hosting

TasteWP adalah pendatang baru di antara solusi sandbox WordPress online. TasteWP memungkinkan pengguna untuk menjalankan instance WordPress baru dalam hitungan detik. Sandbox berbasis web seperti ini cukup populer, karena mudah dijalankan dan dihancurkan saat melakukan pengujian cepat pada plugin atau tema.


Metode ini lebih mudah daripada memelihara lingkungan pengembangan lokal, yang banyak pengguna WordPress biasa tidak dapat meluangkan waktu untuk menyiapkannya.

Sandbox adalah lingkungan pengujian yang mengisolasi perubahan kode yang belum diuji dan eksperimen langsung dari lingkungan produksi atau repositori, dalam konteks pengembangan perangkat lunak termasuk pengembangan Web dan kontrol revisi.

Web yang dibuat oleh TasteWP akan dihosting selama 48 jam untuk pengguna tamu dan 7 hari bagi pengguna terdaftar. Penyiapan satu klik memberi Anda URL acak dan kredensial masuk.

Website yang sukses dibuat | Image credit: TasteWP

WordPress gratis ini dibatasi hingga 220MB per instance. Pemberitahuan penyiapan yang berhasil akan ditampilkan di dasbor dengan informasi kapan situs tersebut akan dihapus secara otomatis. TasteWP membatasi pengguna tamu untuk membuat 2 situs dan 6 untuk pengguna terdaftar.

Dasbor WordPress

Saat membuat web baru, Opsi Lanjutan memungkinkan pengguna untuk mengatur multisite, memilih versi PHP, versi WordPress, memilih tema dan sejumlah opsi konfigurasi lanjutan lainnya. Versi PHP juga dapat diubah pada pengelola situs.

Opsi lanjutan | Image credit: TasteWP

TasteWP mengingatkan kita pada layanan poopy.life yang sekarang sudah tidak ada lagi. Selain namanya yang menjijikkan dan tak terlupakan, poopy.life sarat dengan iklan peningkatan yang mencolok yang muncul di layar secara berkala. TasteWP mengambil langkah berbeda untuk promosi dan menyertakan tiga pluginnya yang telah diinstal sebelumnya di situs pengujian default.

TasteWP dijalankan oleh Inisev, sebuah perusahaan dengan 15 orang karyawan yang telah mengembangkan plugin WordPress selama empat tahun.

Co-founder Inisev, Nicolas Ahmann mengatakan timnya saat ini mendanai proyek mereka dari dana pribadi serta beberapa investor swasta.

Tertarik mencoba TasteWP?

Kunjungi TasteWP

Langganan Newsletter MauCariApa.com

Dapatkan artikel terbaru langsung ke email Anda. Kami mengirimkan newsletter mingguan, bukan spam!

WordPress
SysAdmin
Open Source
Share: