Review CyberGhost VPN: Solusi Masalah Privasi & Identitas Online

CyberGhost adalah raksasa privasi yang berbasis di Rumania dan Jerman yang menyediakan layanan berkualitas dan cepat telah dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Server yang tersedia secara global

Server CyberGhost tersedia hampir di seluruh belahan dunia, mulai dari Asia, Eropa, Afrika hingga Amerika. Uniknya, CyberGhost memiliki server yang dioptimasi untuk kategori tertentu, misalnya khusus untuk bermain game dan streaming.

Dedicated IP

CyberGhost menawarkan IP khusus dengan tambahan $5/bulan. Dedicated IP mengurangi kemungkinan Anda diblokir oleh web karena perilaku buruk orang lain yang pernah menggunakan server yang Anda gunakan sekarang, dan memungkinkan Anda mengakses jaringan bisnis yang dibatasi IP saat menggunakan VPN.

Fitur CyberGhost VPN

Proteksi instan

Dengan CyberGhost VPN, Anda hanya perlu satu klik untuk menyembunyikan alamat IP Anda dan menggantinya dengan IP dari CyberGhost VPN. Dengan begitu, lokasi dan IP asli Anda tidak akan diketahui dan aktivitas online Anda aman.

Terenkripsi dengan aman

Server VPN CyberGhost dirancang secara khusus dengan mengutamakan privasi dan keamanan. Dengan enkripsi tingkat militer 256-bit yang sangat kokoh, menjadikannya dapat diandalkan setiap saat.

Proteksi Wi-Fi

Wi-Fi publik sangat rentan terhadap serangan malware, pencurian data dan ancaman lainnya. Dengan CyberGhost VPN, semua aktivitas Anda aman tanpa khawatir data atau identitas Anda bocor dan disalahgunakan.

Tanpa jejak

CyberGhost VPN sangat menjunjung tinggi kebebasan dan privasi, mereka tidak pernah dan tidak akan melacak aktivitas Anda. CyberGhost memberikan rasa aman kepada semua penggunanya. Anda dapat membaca laporan Transparency Report disini.

Koneksi aman

Percakapan pribadi, detail rekening bank, dan informasi keuangan harus selalu aman. Namun hal ini tidak selalu terjadi di dunia online, dimana data adalah sumber daya yang dapat di eksploitasi, sedangkan pencurian identitas merajalela.

Nikmati fitur premium

Buat aturan privasi Anda sendiri, gunakan protokol canggih seperti WireGuard®, dan nikmati semua fitur canggih di CyberGhost VPN!

Selamat tinggal iklan

Nikmati kemampuan pemblokiran tingkat lanjut CyberGhost, dan biarkan CyberGhost mengisolasi DNS domain yang digunakan untuk iklan, pelacak, dan malware dari Anda.

Multi-perangkat

Hanya dengan satu paket langganan VPN CyberGhost, dapat melindungi hingga 7 perangkat sekaligus, sehingga Anda dapat mengamankan seluruh perangkat digital Anda saat CyberGhost mengarahkan lalu lintas Anda melalui VPN tunnel terenkripsi.

VPN terbaik untuk menonton Netflix

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV, film, anime, dokumenter pemenang penghargaan, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang tersambung ke internet. Anda dapat menonton video apapun sebanyak yang Anda mau, kapan pun Anda mau tanpa iklan; dengan harga bulanan yang rendah.

Namun satu hal yang membuat Netflix menjadi kurang ramah terhadap pengguna adalah pembatasan dan pemblokiran berdasarkan region. Ketika Anda berada di luar Amerika Serikat dan sebagian negara di Eropa dan Asia. Anda akan kesulitan menonton Netflix. Di Indonesia sendiri, Netflix masih menjadi kontroversi dalam hal pajak dan konten.

Dengan CyberGhost VPN, Anda mendapatkan peluang menonton Netflix tanpa perlu khawatir dengan privasi Anda. Selain itu, Anda juga dapat menonton Disney+, Hulu, BBC iPlayer, dan masih banyak lagi.

Selain dapat membuka layanan streaming yang diblokir di beberapa negara, CyberGhost VPN juga dapat mengoptimalkan layanan streaming yang sedang Anda gunakan; walaupun layanan tersebut tidak diblokir di negara Anda.

Solusi terbaik untuk Torrent

Anda tidak perlu mencoba mengingat lokasi mana yang mendukung P2P. Aplikasi CyberGhost menyertakan daftar 'Untuk Torrenting' dengan banyak pilihan sesuai keinginan Anda; aplikasi klien Windows mencantumkan 67 negara ramah P2P; lebih banyak dari dukungan kebanyakan penyedia VPN secara total.

Harga & metode pembayaran

Paket langganan

Anda dapat mendaftar akun bulanan CyberGhost VPN dengan harga $12,99/bulan, harga tertinggi dari standar industri $10- $13.

Selain langganan bulanan, tersedia langganan 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. Info lengkap mengenai harga CyberGhost VPN dapat Anda lihat disini.

Saat kami menulis artikel ini, CyberGhost sedang memberikan penawaran terbatas VPN 3 tahun + 3 bulan dengan $2.25/bulan, artinya Anda akan dikenakan biaya seharga $2.25/bulan selama 3 tahun.

Metode pembayaran yang mudah

Anda dapat membeli paket langganan CyberGhost VPN menggunakan beberapa metode pembayaran seperti kartu kredit/debit (VISA, MasterCard, AMEX), PayPal, WebMoney dan lainnya termasuk cryptocurrency.

Free trial

Apabila Anda, ingin mencoba sebelum membeli, CyberGhost memberikan uji coba VPN melalui trial gratis.

VPN client

CyberGhost VPN menyediakan aplikasi klien untuk berbagai perangkat dan sistem operasi, mulai dari Windows, macOS, konsol, TV hingga router dan browser.

Klien CyberGhost dapat diunduh melalui Play Store, App Store, Windows Store dan website resminya.

Performa

Performa server CyberGhost VPN sangat luar biasa. Kami melakukan pengujian menggunakan server Singapore dan mendapat skor yang memuaskan, dengan Ping 60 ms, Download 3,27 Mbps dan Upload 2.31 Mbps.

Pengalaman tiap pengguna mungkin berbeda tergantung wilayah, koneksi internet dan faktor-faktor lainnya.

Kesimpulan

Harga yang ditawarkan oleh CyberGhost VPN sebanding dengan fitur, keamanan dan kenyamanan yang didapatkan, terlebih lagi Anda mendapatkan jaminan 45 hari uang kembali.

Sekarang giliran Anda menggunakan CyberGhost VPN

Unduh CyberGhost VPN

Tag:Review