Veeva CRM Dorong Interaksi Digital Untuk Kemajuan Perusahaan Biofarmasi Asia Pasifik

veeva.png

Sejumlah perusahaan ini, seperti Boehringer Ingelheim dan MSD, mengandalkan Veeva CRM, serta memperoleh visibilitas yang lebih luas dan analisis yang dapat ditindaklanjuti pada kanal digital dan tatap muka (in-person).

Veeva CRM adalah platform tepercaya yang dipakai tim penjualan, medis, dan pemasaran untuk memadukan interaksi tatap muka dan digital pada seluruh siklus pelanggan. Berkat analisis yang terdapat pada alur kerja intuitif, tim lapangan memperoleh informasi terkini sehingga mampu menyusun rencana dan bertemu dengan HCP yang tepat. 

Dampak Positif Veeva CRM yang Diperoleh Boehringer Ingelheim dan MSD:

“Lewat kemitraan yang terjalin bersama Veeva dalam jangka panjang, kami dapat menjalankan pendekatan terarah pada interaksi pelanggan, membina hubungan yang lebih baik dengan HCP di Asia Pasifik. Dengan memakai Veeva CRM, tim lapangan kami menyesuaikan setiap interaksi guna mengedukasi HCP agar menyediakan dukungan terbaik bagi pasien,” ujar Jin Lee, Regional Director, Sales Force Excellence, MSD Asia Pacific.

“Lanskap ilmu hayati modern menuntut kami bergerak lebih cepat dan secara khusus merancang cara berinteraksi dengan pelanggan. Veeva CRM membantu tim kami ketika berinteraksi dengan pelanggan. Dengan demikian, mereka dapat berinteraksi dengan HCP yang relevan, serta memperoleh pengalaman bermanfaat pada berbagai kanal,” jelas Gerardo “Doods” Gutierrez, Regional HeadCommercial OperationsHuman Pharma, Boehringer Ingelheim.

Veeva baru saja melansir Veeva Vault CRM, CRM generasi baru untuk ilmu hayati, dan segera digunakan pertama kalinya oleh pelanggan pada 2024. Dirancang dengan Veeva Vault Platform, Vault CRM memiliki fitur lengkap Veeva CRM, serta menawarkan inovasi baru dan penting, termasuk dua aplikasi baru: Veeva CRM Bot dan Veeva Service Center.

“Kami bangga, Veeva CRM telah menjadi basis yang dimanfaatkan perusahaan biofarmasi terkemuka di Asia Pasifik untuk memperoleh analisis dan interaksi pelanggan multikanal,” kata Sudhir Kandarth, General Manager, Veeva APAC. “Kami ingin bekerja sama dengan pelanggan dalam memanfaatkan inovasi Veeva Vault CRM demi mencapai keunggulan bisnis.”

Sebuah sesi tentang Vault CRM akan digelar di Veeva APAC Commercial Summits pada 4 September 2023 di ICC, Sydney, dan 11 September 2023 di Marina Bay Sands, Singapura.

Recommended:  47% Institusi Pendidikan Mengalami Serangan Siber Pada Infrastruktur Cloud Mereka Di Tahun 2022

Praktisi ilmu hayati dapat melakukan registrasi di Veeva APAC Commercial Summit dan terhubung dengan pemimpin industri lain, serta mempelajari tren, inovasi, dan strategi terkini yang menentukan perkembangan industri.


Discover more from MauCariApa.com

Subscribe to get the latest posts to your email.

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading