Indonesia Website Awards

Google umumkan Pixel terbaru diluncurkan perdana Pada 11 Mei 2023

pixel7a

Rumor dan bocoran Google Pixel 7a mengabarkan bahwa smartphone terbaru Google akan meluncur pada acara Google I/O 2023, dan sekarang Google sedikit membongkar rahasia mereka tentang jadwal peluncurannya.

Baru-baru ini Google India mengonfirmasi di Twitter bahwa Pixel 7a akan diluncurkan pada 11 Mei di toko online India Flipkart. Tweet tersebut menampilkan gambar buram dari sebuah ponsel yang kemungkinan besar adalah Pixel 7a seperti yang terlihat pada banyak gambar render yang beredar selama ini.

How to show excitement without shouting? Asking for a friend

Coming to @Flipkart on 11th May. pic.twitter.com/il6GUx3MmR— Google India (@GoogleIndia) May 2, 2023

Meskipun tweet Google India tersebut tidak menyebutkan secara eksplisit bahwa itu adalah Google Pixel 7a, sepertinya Google tidak cukup bodoh untuk memposting ponsel buram ydi Tweeter. Gambar ponsel pada tweet tersebut memang hanya warna biru saja, dan Google selama ini tidak menggunakan warna biru

Meskipun pengumuman Twitter tidak secara eksplisit menyebutkan Google Pixel 7a, sepertinya Google tidak akan segera memiliki ponsel yang akan terlihat seperti handset buram yang ditunjukkan dalam tweet.

Google I/O merupakan acara tahunan terbesar bagi developer dan konsumen yang tertarik dengan inovasi terbaru dari Google. Konferensi ini adalah tempat Google biasanya memperkenalkan produk dan layanan baru dan memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan datang. Acara tahun ini akan diadakan pada 10 Mei 2023 (tanggal di India dan Indonesia adalah tanggal 11, lebih satu hari dari waktu di AS), dan akan menjadi acara hybrid dengan penonton langsung terbatas dan akses online untuk semua orang. Berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang Google I/O 2023.

Recommended:  Alibaba International kenalkan AI Suite "Aidge"

Pada Google I/O kali ini, akan dibahas beberapa program dan produk Google, diantaranya Android 14, Pixel 7a, Pixel Fold, Google Bard, dan Google Assistant.