Indonesia Website Awards

Futuri Luncurkan Radio Komunitas Berbasis-AI Pertama Di Dunia

futuri radiogpt.jpg

Futuri merevolusi industri audio dengan peluncuran RadioGPT™ — solusi konten radio lokal berbasis AI pertama di dunia. RadioGPT™ menggabungkan kekuatan teknologi GPT-3 dengan penemuan cerita bertarget dan sistem konten sosial Futuri yang digerakkan oleh AI, TopicPulse, serta teknologi suara AI untuk memberikan pengalaman radio lokal yang tak tertandingi untuk pasar apa pun, format apa pun.

RadioGPTâ„¢ menggunakan teknologi TopicPulse, yang memindai Facebook, Twitter, Instagram, dan 250k+ sumber berita dan informasi lainnya, untuk mengidentifikasi topik yang sedang tren di pasar lokal. Kemudian, menggunakan teknologi GPT-3, RadioGPTâ„¢ membuat skrip untuk digunakan saat siaran, dan suara AI mengubah skrip tersebut menjadi audio yang menarik.

Stasiun dapat dipilih dari berbagai suara AI untuk acara yang dibawakan tunggal, duo, atau trio, atau latih AI dengan suara Anda. Pemrograman tersedia untuk bagian harian tertentu, atau RadioGPTâ„¢ Futuri dapat memberi daya ke seluruh stasiun. RadioGPTâ„¢ tersedia untuk semua format dengan whitelabel.

futuri radiogpt
Live, local, and powered by AI, RadioGPTâ„¢ marries GPT-3 technology with Futuri’s TopicPulse content discovery AI and voices generated by artificial intelligence to create the world’s first 100% AI-driven radio hosts.

RadioGPTâ„¢ juga menghasilkan postingan sosial, blog, dan konten lain untuk platform digital yang terkait dengan konten yang disiarkan secara waktu nyata. Pengaya Video Instan TopicPulse membuat video pendek berbasis AI tentang topik hangat untuk penggunaan sosial. Dengan menambahkan pada sistem podcasting Futuri yang mengaktifkan POST AI, stasiun dapat mengambil audio siaran dan segera menerbitkannya sesuai permintaan dengan fitur penerbitan otomatis POST.

“Sebagai inovator AI awal di bidang penyiaran, wajar saja jika kami menghadirkan kekuatan luar biasa dari teknologi GPT-3, dipasangkan dengan teknologi inovatif seperti TopicPulse, ke radio,” kata CEO Futuri Daniel Anstandig. “Kemampuan penyiar untuk menggunakan RadioGPTâ„¢ untuk melokalkan konten on-air mereka secara turnkey membuka sumber daya bagi mereka untuk memperdalam keunggulan bidang rumah mereka yang penting dengan cara baru dan unik. Dengan RadioGPTâ„¢, kemungkinan tidak terbatas. Dengan RadioGPT â„¢, seharusnya tidak ada lagi ‘kartu liner’ atau ‘pergeseran penyapu’ udara. Sekarang semua orang bisa langsung dan lokal.”

Recommended:  Cara baru Google tangani konten berkualitas rendah dan spam di pencarian mereka

Mitra beta untuk RadioGPTâ„¢ Futuri termasuk Alpha Media di Amerika Serikat dan Rogers Sports & Media di Kanada.

“Di Alpha Media, kami selalu mencari cara inovatif untuk melibatkan audiens kami. Itu sebabnya kami menjadi bagian dari grup beta RadioGPTâ„¢ Futuri,” kata Wakil Presiden Eksekutif Konten Alpha Media Phil Becker. “Dengan teknologi bahasa dan konten RadioGPTâ„¢ yang mutakhir, kami dapat menghadirkan pengalaman audio yang inovatif secara real-time, hiper-lokal, dan inovatif. Nyatanya, saya sangat percaya pada AI sehingga saya memintanya menulis kutipan ini untuk saya.”