CyberGhost VPN: Performa, Lokasi Server & Performa

featurepost 1617667679213

Didirikan pada tahun 2011 di Bukares, Rumania, CyberGhost adalah salah satu penyedia VPN yang berorientasi pada solusi privasi dan keamanan paling andal di dunia. CyberGhost dapat mengamankan dan menganonimkan kegiatan online lebih dari 36 juta pengguna di seluruh dunia.

CyberGhost percaya bahwa privasi adalah bagian dari hak asasi manusia, menjadi pelopor di industri internet terutama VPN yang menerbitkan laporan transparansi sambil membangun teknologi kripto berorientasi pengguna baru untuk masa depan.

Tim CyberGhost saat ini terdiri dari lebih dari 70 profesional dengan latar belakang yang kuat di bidang IT, yang berbasis di Rumania dan Jerman, yang kemudian bertanggung jawab atas sebagian besar pengembangan perangkat lunak. Dengan kedua tim dipersatukan oleh kredo umum untuk anonimitas internet, CyberGhost adalah pendukung utama dan promotor hak-hak sipil, masyarakat bebas, dan budaya internet tanpa sensor.

Lokasi Server

CyberGhost memiliki server yang tersebar di lebih dari 90 negara. Infrastruktur yang kokoh ini menjadikan mereka mampu menangani lalu lintas internet yang padat. Performanya sangat baik di Afrika dan Amerika Selatan, dua benua yang sering diabaikan oleh banyak perusahaan VPN. CyberGhost juga menawarkan server di Hong Kong, Rusia, dan Vietnam sehingga memperkokoh reputasi dan infrastruktur mereka di Asia.

Privasi adalah prioritas CyberGhost VPN

Mengenai informasi apa saja yang dikumpulkan CyberGhost, penggunaannya, dan informasi apa yang tidak dikumpulkannya, semuanya diatur dalam kebijakan privasi mereka. Kebijakan privasi mereka sangat teliti. Dokumentasi perusahaan mengatakan bahwa CyberGhost tidak menyimpan alamat IP pengguna, kueri DNS, riwayat penelusuran, stempel waktu koneksi/pemutusan sambungan, durasi sesi, bandwidth, atau server VPN yang Anda sambungkan.

Klien & Kompatibilitas

CyberGhost kompatibel dengan Linux, Windows, MacOS, Android & iOS. CyberGhost juga mendukung hingga 7 perangkat per akun, yang sejauh ini merupakan salah satu hal yang langka ditawarkan oleh penyedia VPN lainnya.

Penghargaan

Baru-baru ini CyberGhost VPN mendapatkan penghargaan dari G2 sebagai Leader Spring 2021. Penghargaan ini didapatkan karena reputasi dan kualitas CyberGhost VPN yang mumpuni.

Harga

Harga paket untuk satu bulan adalah adalah $12,99, sedikit lebih tinggi dari perusahaan VPN lain. Namun mereka menawarkan kecepatan, fitur perangkat per akun yang lebih banyak dan jaminan privasi yang lebih baik daripada penyedia layanan VPN lainnya.

Unduh CyberGhostVPN

Dukung kami di: KaryaKarsa | Nih Buat Jajan

Dapatkan Canva Pro gratis disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MauCariApa.com mungkin mendapatkan komisi dari merujuk pengunjung ke produk, perangkat lunak, dan layanan menggunakan kemitraan afiliasi.