Chatbot Copilot AI Microsoft hadir di Telegram

telegram copilot

Microsoft telah menambahkan bot Copilot resmi dalam aplikasi perpesanan Telegram, yang memungkinkan pengguna mencari, mengajukan pertanyaan, dan berkomunikasi dengan chatbot AI.

Copilot untuk Telegram saat ini masih dalam versi beta tetapi gratis untuk pengguna Telegram di perangkat seluler atau desktop. Orang dapat mengobrol dengan Copilot untuk Telegram seperti percakapan biasa di aplikasi perpesanan. Copilot untuk Telegram adalah bot resmi Microsoft (pastikan bot tersebut memiliki tanda centang dan nama pengguna @CopilotOfficialBot). Beberapa perusahaan AI kini mengizinkan Anda mengakses LLM mereka melalui aplikasi perpesanan. Meta menambahkan Meta AI ke aplikasi obrolannya, termasuk Messenger, WhatsApp, dan perpesanan Instagram, Pengguna Android juga dapat mengobrol dengan Gemini untuk Google Messages.

Untuk mengakses Copilot untuk Telegram, saya harus mencari Copilot Bot terlebih dahulu. Kemudian saya diminta untuk membagikan nomor telepon Telegram saya kepada Microsoft, yang terasa aneh mengingat saya dulu menggunakan Telegram khusus untuk berbicara dengan para pendiri kripto yang gila privasi, dan aplikasi ini bangga dengan kebijakan privasinya yang ketat.

bdfc1231
Copilot untuk Telegram di ponsel. Image credit: The Verge

Copilot untuk Telegram tidak jauh berbeda dengan Copilot lainnya, namun memiliki beberapa keterbatasan. Ini terbatas pada permintaan teks dan tidak dapat menghasilkan gambar. Itu dapat mencari informasi internet. Microsoft mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa Copilot untuk Telegram dapat menyarankan film untuk ditonton, menghasilkan rutinitas latihan baru, membantu tugas pengkodean, menerjemahkan percakapan, dan menemukan fakta singkat di internet. Ada batas 30 putaran harian, artinya pengguna dan Kopilot hanya dapat melakukan 30 putaran bolak-balik.

Microsoft telah memperluas Copilot-nya, menghadirkan asisten AI ke dalam banyak penawarannya. Ada Copilot untuk aplikasi bisnis, PC dengan Copilot bawaan, Copilot untuk Microsoft 365, dan versi berbayar yang memberikan akses ke model AI terbaru seharga $20 per bulan.

Discover more from MauCariApa.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading