cover

Cara Mudah Unduh Video Dari Instagram Reels

Instagram Reels merupakan fitur video pendek mirip TikTok. Ini adalah terobosan dari Instagram yang bertujuan untuk menyaingi popularitas TikTok dan YouTube Shorts.

📢 Info
Artikel mungkin berisi link afiliasi, kami menerima sedikit komisi dari link tersebut.

 

Reels biasanya berdurasi antara 10 sampai 60 detik maksimal, dengan berbagai pilihan filter dan efek yang siap digunakan. Tersedia juga koleksi audio untuk menambah kreativitas video Anda. Untuk dapat menggunakan Reels, akun Anda harus publik sehingga Reels akan tampil di Explore; berkompetisi dengan ribuan posting dan video yang dibuat pada waktu yang sama.

Unduh Reels

Untuk mengunduh Reels, kita membutuhkan trik khusus; sama halnya ketika ingin mengunduh foto dan video dari Instagram. Berikut langkah-langkahnya:

  • Masuk Instagram, buka salah satu Reels, kemudian klik tombol Share dan salin link.
  • Buka https://igram.io di Browser.
  • Salin link yang telah di siapkan, tempel di iGram, klik Download.
  • Setelah preview video tampil, skrol kebawah kemudian klik tombol Download .mp4 untuk mengunduh video.
  • Browser membutuhkan beberapa saat untuk mengunduh video.
  • Video selesai di unduh.

Penutup

Selain mengunduh reels, iGram juga dapat digunakan untuk mengunduh foto dan video dari Instagram. Anda tidak perlu memasang aplikasi khusus karena iGram dijalankan dari Browser, sehingga cara ini sangat cepat dan praktis.





Tanggal:

| Topik:

Penulis:


Sumber pendapatan MauCariApa.com berasal dari iklan dan tautan afiliasi, kami akan mendapat komisi kecil. Tetapi ada beberapa cara lain seperti berkontribusi pada platform Nih Buat JajanPayPal, atau dengan membeli karya Belajar WordPress (seri artikel ini gratis, pembelian dimaksudkan sebagai pengganti donasi).


 



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *